News · Uncategorized

Tukul Arwana Membantah Dirinya Nunggak Pajak Mobil

Tukul Arwana Membantah Dirinya Nunggak Pajak MobilSekian waktu ini tengah ramai dikabarkan mengenai sebagian pesohor yang disangka menunggak pajak mobil elegan. Nama pembawa acara yang juga merupakan seseorang komedian Tukul Arwana yang berusia 53 tahun disebut-sebut termasuk juga satu diantara salah satunya.

Tetapi, didapati selesai taping acara Konser Ayu Ting Ting “Kamu Anda Kamu” di MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada hari Rabu (23/8/2017), Tukul menolak berita miring itu.

“Amit-amit jabang bayi, naudzubillahimindzalik, enggak ada. Saya selalu tepat waktu (bayar) listrik, PLN, telepon. Enggak ada saya, enggak pernah (nunggak pajak),” kata Tukul.

Pria asal Purwosari kelahiran 16 Oktober 1963 ini mengakui jadi warga Negara yang baik, dianya tidak sempat lupa menunaikan kewajibannya membayar pajak apa pun, termasuk juga pajak kendaraannya.

“Oh kalau aku sih Alhamdulillah selalu nurut sama pemerintahan di Indonesia, apa ya tak ikuti. Aturan-aturan itu, NPWP harus punya, STNK harus punya, SIM harus punya, dan saya termasuk cover boy yang taat pajak dan pemerintah,” tutur Tukul.

Tukul ArwanaBahkan juga, tuturnya, Tukul rajin menyatukan berkas bukti pembayaran dari isi acara di tv yang lalu ia laporkan jadi pajak pendapatan.

“Dan apapun sebelum waktunya saya kadang-kadang minta ini bukti-bukti dari televisi-televisi yang memanggil saya kan itu ada copy-copy-nya diambil aja, dikumpulin minta kepada talent-talent-nya.”

“Nanti distaples baru dikasihkan sebelumnya, kan biasanya per tahun, bulan Maret jadi Februari, Januari sudah saya cek Alhamdulillah lancar-lancar saja,” papar pria yang sempat jadi host acara Bukanlah Empat Mata ini.

Belum juga usai hingga di situ, Tukul kembali menyatakan kalau dianya senantiasa patuh dalam soal membayar pajak.

“Maaf maaf, saya enggak pernah (menunggak pajak). Iya taat pajak harus nurut biar enak, biar berkah semuanya,” ujarnya.

Gosip pengemplangan pajak ini mulai mencuat kembali sesudah baru saja ini tempat tinggal presenter populer Raffi Ahmad memperoleh tamu tidak diundang, yakni petugas Tubuh Pajak serta Retribusi Daerah DKI Jakarta (BPRD) bersama Direktorat Lantas Lintas Polda Metro jaya. Kehadiran BPRD itu mempunyai tujuan untuk menagih pajak mobil elegan yang dipunyai suami dari Nagita Slavina itu.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s